Rabu, 19 Mei 2010

MOOD or guidance from the God...?


seringkali aku merasa bingung
apa Tuhan bicarakan atas hidupku...
bagaimana cara mengartikannya
seringkali aku merasa hanya mengandalkan perasaan ku saja dalam menggembalakan jemaat tetapi ada kala nya tuntunan Tuhan itu penting...
ku ingin Tuhan menuntun ku lagi...
ahhh.. lelah rasa nya aku hanya berjalan berputar-putar
ya... pemimpin hanyalah manusia
tetapi ada kala nya perlu di upgrade oleh Tuhan


KRISIS KEPERCAYAAN....
pernah aku alami..
tapi aku tak mau itu terus terjadi....!
kalau aku mengandalkan manusia hanyalah sia-sia
AARGGHHHH.......
INGIN KU LEPAS SEGALA KRISIS KEPERCAYAAN ini...
ku lepas kan segala kepemimpinan menggunakan MOOD
ku butuh tuntunan mu TUHAN...
hanya itu....
pernah ku berkata " JUST LEAVE ME ALONE ! " kepadaMu
tapi.....
aku ingin kembali padaMu
kembali kepada dekapanMu.....
dan membawa salibMu...
sampai tiba waktuku tuk bertemu kepadaMu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar